Wednesday, April 10, 2013

5 Kamera DSLR Terbaik Dan Terlaris


5 Kamera DSLR Terbaik Dan Terlaris

Untuk para penggemar fotografi profesional maupun yang pemula dalam hal fotografi pasti memiliki kamera DSLR idolanya sendiri, kamera DSLR merk canon dan Nikon adalah merk yang paling banyak diidolakan bagi para penggemar fotografi tersebut.

Lalu apa saja daftar kamera DSLR terbaik yang paling banyak dicari di indonesia pada tahun 2012 ini. Berikut ini beberapa kamera tersebut dengan kemampuan dan harga yang beragam.

1. Canon 550D

Bulituk.blogspot.com - Urutan pertama kamera DSLR yang paling banyak dicari dan sudah familiar tentunya oleh para penggemar fotografi adalah Canon 550D yang sekarang telah hadir generasi terbarunya yaitu Canon 600D, 550D banyak diincar karena kamera ini memiliki fitur yang sangat mumpuni sekaligus harga yang sangat terjangkau bagi seorang pemula, walaupun harganya tidak terlalu tinggi namun 550D memiliki kualitas yang jauh diatas harganya, siapapun yang memakai kamera ini entah amatiran atau profesional sekalipun akan tetap pantas menggenggam Canon 550D ini, kemampuan Canon 550D diantara lain adalah memiliki sensor 18 megapiksel, grip Canon 550D ini termasuk kokoh dan aman dan bagian bawah bodi yang membesar sehingga membuat 550D terasa ringan digenggam, kemampuan merakam video pada 50D juga sangat hebat karena mampu merekam kualitas 1080p/full HD pada frame 24,25 atau 30 fps. Memiliki prosesor DIGIC 4 serta sensor CMOS.

2. Nikon D3100

Kamera DSLR yang satu ini adalah pilihan yang sangat ideal untuk mengambil gambar yang berkualitas sehari-hari karena bodinya yang mungil dan sangat nyaman untuk Anda bawa dan simpan saat berpergian, fitur Nikon 3100 adalah memiliki fitur Live View dan mampu merekam video dengan kualitas video Full HD, menggunakan sensor CMOS yang artinya akan lebih hemat baterai dibanding pendahulunya Nikon D3000 dengan sensor CCD nya. Nikon D3100 Memiliki 14 megapiksel dan ISO yang juga ditingkatkan ke 3200.

3. Canon 1100D

Kamera DSLR Canon 1100D adalah kamera terbaik untuk Anda para pemula dalam fotografer kamrena memiliki letak tata kontorl yang sederhana sehingga Anda dapat mengatur dan menggunakan kamera DSLR ini dengan sangat lancar. Canon 1100D ini tergolong DSLR yang unik karena tersedia dalam warna abu-abu dan merah marun, Canon 3100D memiliki Live View dan modus pengaturan otomatis sehingga bagi pemula akan sangat mudah menghasilkan gambar terbaik. Canon 1100D memiliki sensor CMOS dengan resolusi sebesar 12 Megapiksel.

4. Canon 650D

Canon 650D adalah kelanjutan dari canon 600D, Canon 650D ini menggunakan sensor CMOS Hybrid yang akan berguna untuk mengkombinasikan fase deteksi dan kontras autofokus, fitur ini sangat berguna pada saat Anda menggunakan 650D untuk merekam video. Prosesor pada 650D menggunakan Canon Digic 5 14-bit. Canon 650D dapat mencapai ISO 100-12800 yang dapat diperbesar sampai ISO 25000. yang menjadi nilai tambah bagi 650D adalah kamera DSLR ini memiliki layar sentuh dan vari-angle sehingga menjadi pengalaman unik tersendiri bagi pemakainya, 650D adalah DSLR pertama yang memiliki fitur layar sentuh. Fitur lainnya yang tidak kalah menabjubkan adalah Hybrid AF yang akan memberikan autofokus yang terus menerus saat Anda memakai mode live mode dan video.

5. Nikon D70

Nikon yang satu ini masuk dalam golongan kamera profesional dengan harga terjangkau sehingga Nikon D70 cukup banyak dicari oleh para antusias fotografi. Nikon D70 mampu menghasilkan gambar dengan kualitas tinggidang resolusi yang tajam dan color range yang optimal. kemampuan kamera ini sangaltal mumpuni, hanya diperlukan waktu setengah detik dari kondisi kamera ini mati sampai menyala dan siap untuk digunakan dan hanya 1/10 detik saja waktu yang diperlukan untuk mengambil gambar dari saat tombol ditekan. Kelebihan lain dari seri ini adalah hadirnya built-in speedlight untuk peningkatan performa kamera. Untuk akurasi gambar tentu saja kamera ini juga dilengkapi dengan fitur autofocus yang merupakan fitur wajib kamera masa kini.

No comments:

Post a Comment